Media Dakwah Islam Rujukan

Boneka Menyeramkan Tertutup Kain Putih Berlafadz Arab Ditemukan

Mimbarislam.com - Sebuah boneka ditemukan bersandar,boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pada kain yang menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yg harus dikembalikan pada kasus “Lost & Found” (Kehilangan & Ditemukan)

Dengan ditemukannya boneka ini, maka timbul banyak sekali tanggapan-tanggapan  yg bersifat saran2 ataupun kontrovesi:


Ada yg mengatakan bahwa boneka tsb adalah boneka yg ada rohnya, orang menyimpan roh dalam boneka dan membuangnya agar tidak kembali ke majikannya lagi.
Ada lagi versi lain, bahwa boneka tsb adalah boneka kutukan, jadi bagi siapa saja yg kebetulan membuka penutup matanya, maka kutukan agan berpindah ke orang tersebut.Ada yg bilang, itu cuma hoax, kerjaan orang iseng alias prank. wawlahualam.
Bagi anda pembaca setia www.mimbarislam.com jika memang tidak kuat untuk melihat mata boneka ini kami sarankan anda untuk tidak menatapnya karena bisa tersugesti kepada hal yang bersifat negatif karena dipercaya bahwa dari gambar boneka ini saja mengandung unsur ghoib.wawlahualam.




Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua dan tentunya semua kita serahkan kepada ALLAH S.W.T karena beliaulah yang maha tahu dari apa yang terjadi dipermukaan bumi ini. dan kami berharap juga anda percaya bahwa hal yang hgoib itu ada sebagaimana ditregaskan dalam al-qur'an.

Tag : Kisah Hikmah
0 Komentar untuk "Boneka Menyeramkan Tertutup Kain Putih Berlafadz Arab Ditemukan"

Back To Top